Harga Alat Potong Keramik Terhebat dan Murah 2020

Harga Alat Potong Keramik – Alat potong keramik adalah salah satunya alat yang harus dipunyai tukang bangunan. Bagaimana tidak bila tidak mempunyai alat ini karena itu si tukang tidak dapat mendesain atau bahkan juga menggunting keramik. Sebab pada dasarnya keramik tentunya memerlukan ukuran yang berbeda di tiap ruang.


Waktu membuat bangunan yang memerlukan keramik terang peranan alat potong keramik jadi benar-benar penting. Ada banyak opsi alat potong keramik terhebat yang dapat kamu punyai pada harga yang berbeda tentu saja bergantung mereknya. Makin mahal harga alat itu tentu saja akan mempunyai peranan yang semakin dapat di andalkan.



Tetapi rerata alat potong keramik sendiri mempunyai harga sekitar di antara beberapa ratus ribu rupiah. Alat potong keramik yang bagus semakin lebih cocok jika di lenhkapi dengan mata pisau yang tajam. Umumnya tukang memakai mesin gerinda untuk menggunting keramik.


Walau dapat dipakai secara baik tetapi mesin gerinda tentu saja tidak serapi bila memakai alat potong keramik. Dalam kesempatan ini kami akan memberi info yang akan berguna menggenai referensi alat potong keramik terhebat. Berikut referensi selengkapnya.


Daftar Harga Alat Potong Keramik

Itu ia beberapa harga alat pemotong keramik yang dapat kamu kenali. Di mana harga alat pemotong keramik di atas bisa berbeda setiap saat sesuai peraturan penjual. Disamping itu beda wilayah kemungkinan akan mempangaruhi harganya.

  • MAKITA Marble Cutter 4107 R Rp. 7.400.000
  • MAKITA Cordless Li-Ion Glass Cutter CC 301 DWYE Rp. 3.050.000
  • MAKITA Marble Cutter 4100 NB Rp. 2.050.000
  • BOSCH Diamond Wheel Cutter GDM 13-34 Rp. 1.890.500
  • MAKTEC Marble Cutter MT 410 Rp. 1.550.000
  • MAKTEC Marble Cutter MT 412 X Rp. 1.205.000
  • BOSCH Bosch GDC 140 Professional Rp. 895.000
  • BOSCH Mesin Potong Keramik Professional GDM 121 Rp. 781.000
  • MAKTEC Handheld Tile Cutter MT 413 Rp. 770.000
  • HITACHI Cutter 110m CM 4SA Rp. 700.000
  • Mujingfang Tile Cutter MA1060B-1 Rp. 4.730.000
  • Hitachi Tile Cutter Rp. 891.000
  • Krisbow Laminate Rp. 447.000
  • Krisbow Mobile Clamp Rp. 175.000
  • Krisbow Manual Tile Cutter HD 600MM Rp. 972.000


Alat pemotong keramik kekinian mamang seutuhnya memakai tenaga listrik. Jadi tidak bingung bila alat pemotong keramik sekarang ini dibanderol pada harga cukup mahal. Tetapi sesuai dengan bandrol harga yang mahal kamu akan merasakan alat potong keramik yang lebih rapi bila dibanding dengan alat potong konservatif.


Hasil yang lebih rapi sudah pasti akan membuat keramik yang kamu bikin akan bertambah lebih menarik. Disamping itu dengan mempunyai alat potong keramik kamu bisa juga lakukan bermacam potongan dengan bermacam style. Bahkan juga style atau mode paling susah sendiri ditanggung kamu bisa dengan gampang membuatnya.


Dari beberapa harga alat potong keramik di atas untuk harga termurah yaitu krisbow mobil clamp cutter adalah alat potong konservatif yang seutuhnya masih memakai tenaga manusia untuk bikin sudutnya. Jadi tidak bingung bila harga termasuk murah yaitu cuman 100 beberapa ribu saja. Krsibow benar-benar populer mempunyai bermacam jenis macam alat potong keramik terhebat di beberapa baris harga.


Disamping itu ada pula Merk alat potong keramik dengan bandrol harga mahal seperti Makita dan Bosch yang populer mempunyai kualitas yang apik. Di mana mereka mempunyai alat potong keramik dengan bandrol harga yang mahal yaitu juta-an rupiah. Bahakan alat potong keramik merk Makita dibanderol denga harga sampai 7 juta MAKITA Marble Cutter 4107 R.


Ada banyak opsi alat potong keramik yang menjadi salah satunya opsi buat kamu. Walau ada beberapa benar-benar kami anjurkan untuk beli sesuai kekuatan dan keperluan. Apa lagi bila dipakai untuk sekali rasa-rasanya akan sangat sayang ingat alat potong Keramik sebuah alat yang tidak sering dipakai. Begitu info yang dapat arsiteki sampiakan menggenai alat potong keramik terhebat dan murah mudah-mudahan menjadi tambahan penggetahuan untuk kamu yang akan membelinya.


Artikel : Ilmu Bangunan

LihatTutupKomentar